Hey world..

Akhirnya ini bulan Maret juga…wahh.udah 1bulan kerja. kerja baru hanya sekali.oh yah kmren seragam dari Jakarta udah sampai ditanganku.

Mulai tanggal 1  kita Harrisma Service Point Medan disini bakalan udah pakai seragam. hah karena seragam udah sampe di tangan ni.

Oh yah. gila tadi pagi aku mandi ada laba-laba hitam gede lagii. semacem tarantula gitu lah..spontan aja terkejut kan. udah langsung aku bunuh aja tuh laba-laba.wahh serem dah…itu sih mungkin karena disebelah rumah itu masih tanah kosong. trus penuh dengan tumbuh-tumbuhan liar gituh..wah seram lah pokoknya.

2 thoughts on “

  1. oi oi, penuh petualangan kali hidupmu ya, pagi2 udah disambut sejenis tarantula, siang2 pasti ketemu leopard tuh. hahaha…
    pake seragam ni ye, persis pria karir. ngeri si jo ini bah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: