Jadwal PM

Hi all..!!
Hari ini baru dapat email dari HAJ Jakarta, yang isinya jadwal PM (Preventive Maintenance) ntar di BCA. wess, sedikit terkejut bercampur bahagia juga, karena kahirnya kita kerja juga. Yah sebelumnya dari awal tanggal 1Februari kita ga ada kerja, hanya absen tiap hari.

Nah kali ini kita bener bener dapet kerja, wess di kami mengcover dari Aceh-Sumut-Padang-Riau-Batam. well panjang juga perjalanan ini, dan harus udah selesai selambat-lambatnya akhir bulan April. yup begitu kita terima email, Aku dan Hasbi Fauzi (partner di HIJ service point Medan) langsung membagi wilayah kekuasaan.hahahaha…maksudnya wilayah kerja. Akhirnya setelah kita berunding, aku dapet daerah Aceh dan Padang sedangkan untuk Hasbi memegang wilayah Riau dan Batam. well untuk daerah Sumut kita bagi 2, sama rata, sama berat, dll, dsb, dst. ahahaha…

Nah, untuk tugas ini kayaknya baru bisa jalan setelah paket sampai di Medan, paket yang berisi surat tugas, dan tools. yah kebutuhan untuk PM ntar lah.

Nah kemungkinan rute yang kuambil adalah : Medan – Lhokseumawe –Bireun- Banda Aceh – Medan – T. Tinggi – P. Siantar – Padang – Bukit Tinggi – Medan.

well, paling jauh indrapurah deh. but it’s oklah aku terima.

but ada berita sedihnya. uang aku udh habis di awal bulan. ga tau deh ntar PM pake uang siapa. pusiiinnnnggg….

Ok, ntar aku update lagi dari kota kota tersebut.

One thought on “Jadwal PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: