iseng

Hari ini hari minggu, 04 april 2010. well aku masih di Harrisma Service Point. what?? hari minggu masih di SP?? iya. lagi malas ini pulang kerumah, ntah lah ga tau kenapa. tapi palingan juga ntar sore pulang kerumah juga.hahahaha🙂

Tadi aku baru baca-baca dari blog lamaku, blog yang udah ga aku urus lagi, ga keurus dulu karna males banget nulis nulis, ahahahahaha.. ketahuan malesnya😦 . tapi ternyata seru juga yah baca tulisan-tulisan kita yang dulu, yah mengingat masa lalu, nah mulai dari sekarang sebisa mungkin dan minimal sekali seminggu aku akan posting disini, karna kayaknya bakalan bermanfaat neh. Banyak manfaatnya, Pertama, ntar kita kalo udah tua, kita bisa mengingat kembali masa-masa muda kita dahulu dengan jelas dengan membaca tulisan kita sendiri, Kedua, ntar kita bisa dikenal orang di internet ( ini kalo isi postingannya yang isinya menarik dan umum ), Ketiga, nama kita berhasil masuk search engine..( mau nyaingi Steve Jobs dan Bill Gate nih :D)

well.. itu lah

tapi ini aku sedang memasukin bulan-bulan sulit, tau kenapa, karena Gajiku untuk bulan ini udah habis, tak bersisah ahh..stress lahh..ga tau kedepannya ini gimana.weeehhh…Kemaren juga aku sempat jalan2 ke SUN Plaza trus ke fountain, makan ice cream lah,

Foto 3039

ahahahaha, narsis sedikit ga apa lah, diblog sendiri juga.ckckckck.

finally happy blogging lah..

 

See ya..

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

