Menabung

Technorati Tags: ,

hello world.,!

mau sedikit ceita ini tentang dirikuh. pada bulan april ini aku buka Tabungan Rencana di AXA Life, udah pada tau kan tujuan tabungan rencana ini, jadi disini tabungan rencana ini maksudnya Tabungan yang kita buat dan harus menabung sesuai jumlah yang telah disepakati antara nasabah dan bank. disini saya mencoba menabung 300rb perbulannya, dimana uang yang saya tabung ini tidak bisa diambil dalam bentuk alasan apapun, disini paling cepat kita baru bisa ngambil uang tabungan kita setelah 3tahun kedepan. ini baru namanya bener bener nabung, hahahha ga bisa jajan deh, ga bisa tarik tunai di ATM donk, ya iyalah. trus untuk melihat saldo kita, ntar dari Bank akan ngirimkan rekening koran ke alamat rumah kita, disitu berisi sejumlah informasi yg cukup banyak. Hmm… kalo saran dari CSO nya sih bilang usahaiin sebisa mungkin uang tabungan tersebut jangan sampe diambil sampe tahun ke 10, karena bunga tabungannya bisa up to 100% wow. ngeri amat 100%, ngiler juga dengernya yh.

Well alasan aku buka tabungan rencana ini karena :

1. Aku adalah tipe orang yang konsumtif, jadi uang sebanyak apapun bisa habis ditanganku dalam sekejap.

2. Melihat kedepan, buat modal untuk masa depan lah, kalo gak dari sekarang nabungnya yah kapan lagi, yah gak apalah jajan dikit, tpi ntar kan klo di masa mendatang udah ga terkejut lagi. Modal buat nikah lah ( beli rumah, dll segala macam)

overall sih aku berharap kerjaanku ini lancar terus yah, jadi aku bisa tetap menabung. Amiin…!!

Oia tadi aku baru dapet kiriman paket dari KUDUS isinya kartu TelkomselFLash, sebenarnya bukan dapet, tapi beli. ahahahaha..well selama ini udah banyak provider telepon yang aku coba untuk berlangganan, tapi semuanya pada ga memuaskan. aku sih berharap yang ini ga mengecewakan.

 

Itu aja untuk postinganku kali ini.

see you soon…

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

