AXALife

Hi all…!!

hari ini aku mendapatkan telepon dari nomor Jakarta 021-30401930, sebenarnya sih kemarin sore juga ada di telp tapi gak sempat diangkat karena lagi di jalan. well awalnya penasaran sih kemaren sore. wah..jakarta..siapa yah?? aku telp balik gak bisa. udahlah cuekin. eh teryata tadi pagi di telp lagi..ohohoho..dan ternyata dari AXALife toh. iya yang pada tanggal 31 Maret kemaren saya apply untuk tabungan rencana. maksud dari telp ini sebenarnya ingin memberitahukan bahwasannya saya telah berhasil bergabung di AXALife ini, dan mengucapkan salam, lalu melakukan beberapa verifikasi tentang data diri dan juga verifikasi alamat rumah..emh..dan katanya sih, bakalan di berikan info-info tentang itu semua tadi melalui Surat 7 hari kedepan setelah telp ini. well tunggu aja lah sampe 7hari kedepan.

btw. dalam pada saat posting ini, aku lagi kelaperan. yang nganterin rantangan belum datang.. lapeerrrr bangedd…

Oia..di plurk juga ternyata banyak sampah..ada banyak sekali orang yang berobsesi ngejar karma, sampe minta di respond balik. terus dia ngerespond temannya, dengan R E S P O N D S..jiahhh,..ga penting amatt…orang kayak gituh di remove ajh lah. sok ngeksis gitu, tapi postingannya pada ga jelas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: