My Best Friend

Hi All..!!

Well, hari ini aku posting tentang sahabat. Sahabat..yah..dialah yang tetap setia mendukung menghibur kita. hmm…mencari sahabat bukanlah hal yang gampang, karena pada dasarnya setiap manusia itu adalah berbeda-beda. yah..sahabat biasanya terjadi karena ada persamaan latar belakang, persamaan tujuan. Beda dengan pacar yah. aku ga mau bahas tentang pacaran.huh..

Soal sahabat aku mempunyai beberapa, dan mereka mempunyai peranan penting dalam hidupku ini. baiklah aku akan memperkenalkan satu persatu sahabatku, mereka adalah yang terbaik.

 

1. IRVAN

Irvan adalah seorang anak yang saat ini berusia 18tahun, alumni SMKN 5 Medan, dulunya awal kita berteman pada saat perjumpaan di SMP N 35 Medan, disitu kita bertemu di kelas 1, ceritanya ini kami satu kelas, dan jarak antara meja dia dan meja ku juga dekat-dekatan. sampai pada kelas 2 akhirnya kami duduk di satu meja yang sama, karena di kelas 2 banyak teman-teman di kelas 1 dahulu dipindahkan ke kelas yang lebih pintar, sayang kami tetap berada di kelas buangan, selama satu tahun duduk di meja yang sama, hampir keseluruhan watak kita berdua tahu, dan sampai pada akhirnya di kelas 3 kami jumpa lagi dan jumpanya di kelas unggulan. Di kelas ini kami cukup asing karena hanya kami berdua lah yang berasal dari kelas buangan, kami memang ga kenal semua orang di kelas unggulan ini, karena dari dulu kelas unggulan terkenal dengan kesombongannya. Hmm..sedikit terkucilkan, tapi disini setidaknya kami masih duduk di satu meja, paling belakang pula lagi.hmm..iyalah meja-meja terdepan telah diisi oleh orang-orang yang tamak dan sok pintar ituh. Kita juga sebenarnya di waktu kelas 2 bisa memasuki kelas unggulan namun kita tidak mengejar itu dikarenakan kami mempunyai kesamaan tidak suka melihat orang sombong, apalagi berada di sekitar orang sombong. Namun pada akhirnya kita dipindahkan juga di kelas unggulan. banyak kejadian yang kami laluin baik yang senang maupun menyakitkan, namun semua itu memberi kami pelajaran. untuk semakin mengenal sahabat. sampai pada akhirnya kami berpisah di SMK, karena kita memilih jurusan yang kita sukain masing-masing. namun sampai sekarang kita masih bersahabat.

 

2. Elita Sari Lubis

Elita Sari Lubis yang biasa dipanggil Elita, Lita, Elit, Lubis..hmm..cukup banyak juga nama panggilannya. Awal perjumpaan pada saat aku berada di sekolah baru SMKN 1 PST, yah sekolah kejuruan yang ada di Deli Serdang ini. Di kelas satu kami satu kelas, yah jelaslah pada saat itu jurusan baru TKJ hanya ada satu kelas, yah pasti otomatis sampe kelas 3 juga bakalan satu kelas terus. dan disini ga ada yang namanya kelas unggulan kayak di SMA, yang ada itu Jurusan Paling Bergengsi (huahuahua..). Yap dulu waktu MOS ( Masa Orientasi Siswa ) yang pastinya juga satu kelas, di masa-masa ini aku hampir tidak mempunyai teman, belum ada yang aku kenal sama sekali. nothing.nothing.hmm…sampai pada akhirnya kegiatan belajar mengajar dimulai. Pada saat itu kegiatan belajar mengajar ini belum lah sempurna, banyak waktu kosong disekolah, maklum masih Jurusan baru masih banyak pembenahan disana-sini. Disini aku belum mengenal sama sekali sosok seorang Elita. Yang selama satu semester lamanya kami belum sempat berjabat tangan untuk berkenalan. Hmm. yang aku tau itu pada saat itu adalah, dia adalah seorang anak yang berasal dari daerah jauh, penyendiri, tertutup, dan rajin beribadah. Tingkahnya ini beda dari semua anak di dalam kelas.

Namun di Semester 2 di kelas satu, sedikit demi sedikit, saya mulai kenal dengan semua warga di kelas ini. Seiring dengan pembelajaran waktu itu, dan karena tuntutan dari Instruktur Zainnuddin. Bahwasannya semua siswa harus kenal akan komponen yang ada di dalam komputer. Karena kebetulan Aku, Dian, Fuady, Dan Iqbal adalah orang yang cukup aktif (cari muka gitu) jadi kami lebih duluan tahu ttg komputer ini. Jadi kami disuruh membantu beberapa teman di kelas yang mengalami kesulitan. Disini saya mengenal sosok elita, dahulunya dia adalah seseorang yang takut mencoba.Namun saat ini..hmm..dia sudah tidak takut mencoba. Pernah juga tidak berapa lama dari situ semua siswa di wajibkan mempunyai email, dan blog. karena banyak juga dari beberapa siswa yang belum kenal tentang internet, jadi saya ditugaskan oleh Instruktur Zainnudin kembali untuk bersedia mengajari dan membantu beberapa teman di kelas, mereka adalah Elita, Novianna, dan Oshin.wah..cewek semua. jujur yang pertama kali kurasakan pasti sulit. sulit kenapa?? karena pasti nanti ada kecemburuan sosial..(wuhahahaha) serius nih.. pasti nanti yang satu belum selesai di ajari, yang satu lagi pasti ngotot minta dibantuiin dan pikiran pasti aneh-aneh. wuhahaha…ga tau lah itu bener ato gak terjadi. tapi yang pasti kemaren semuanya berjalan dengan lancar koq. Pada waktu itu aku memang belum mengenal sekali mereka bertiga ini.

Semester 1 Kelas 2, disinilah awal persahabatan kami terbentuk. saat itu berita yang cukup mencengangkan datang dari beberapa petinggi Jurusan TKJ, yang isinya akan dilakukannya Prakerin di luar daerah tepatnya di Jakarta, dan siswa yang akan mengikuti prakerinnya adalah Aku, Elita, Nawi, Eka,dan Edwin. Banyak cerita disini, tapi kalo aku ceritaiin mungkin terlalu panjang. Namun intinya disini kami jadi saling mengenal karakter masing-masing. banyak permasalahan yang timbul yang pada akhirnya membuat kami menjadi lebih kuat.

Masalah yang sempat lama dialami adalah tentang OverWeight..hmm..banyak hal tentang ini,dan pada akhirnya dia tidak mempermaslahkan hal ini.

Elita adalah anak perempuan yang kuat, energik, cerdas, dan mempunyai satu prinsip ‘jangan sampai kalah’, pertemanan yang kuat, humoris.

Ada sedikit foto yang ku ambil dari fesbuknya ini.

 

5648_1220359427466_1183336507_30687020_2480627_n 

Pada saat pertama kali berada di Jakarta. Masih briefing dulu sebentar.

 

6128_1203798813461_1183336507_30628582_7207867_nSi elita, di kelas waktu lagi sepi, klo ga salah waktu lagi latihan LKS

 n1183336507_30501376_6415260Si elita bersama dengan Fauzyah.

 n1183336507_30501396_4175460 Si elita bersama si Dian

Keliatan emang kan dari wajahnya, si elita itu enak diajak berteman. Sekarang dia malahan jadi sahabatku. Sahabat selamanya lah. Ntar minggu depan kami mau ketemu, soalnya udah lama ga ketemu.hihihihi..

 

Okelah ntr posting berikutnya aku buat tentang teman-teman sekelas di TKJ. Kangen juga sama mereka semua.

7 thoughts on “My Best Friend

  1. wowwww… Thanks… Ya ya overweight wkakakak… Kejam kau jo. Tp stlh aku temukan byk anak2 olimpiade yg gendut jg tp mereka pede dan pinter jg.. Someday everything will happen suddenly… But i cannot make sure when it will…
    Yg irvan tuh pasti spesial bgt y. krna sbnarnya sahabat kt yg pertama tuh g bs dilupakan seumur hidup. Mdh2an aku, sobatmu yg kedua jg g bs kau lupakan.
    But, noone’s perfect, sometimes sobat yg kt pikir ok itu bs sgt mengecewakan kt, beda pendapat dgn kt, dll. Intinya mgkin saling memaafkan aja krna kt manusia yg g prnh luput dr kesalahan. Jujur aja dulu aku sering iri ama kau, fuad, dian dan org yg sombong itu. Kalian bs masang jaringan d panyabungan, sibolga etc, pdhal itu daerahku, minimal kota2 kecil yg sering aku kunjungi. Eh tiba2 kalian yg pergi kesana. Rasanya iriiiii. Tp iri dsni iri yg baik jo. Balas dendamnya jg dgn cara menghukum diri sndri agar bs lebih dr kalian.
    So much thing la yg g bs diucapkan, tp lbih baik ditulis kek gini. Hehe…
I aint perfect, so pls understand me everytime i go wrong, then express it without worrying what my mistakes you dont like, jooo.
    Then… Success for us. Alloh bless us forever…

  2. ya bener jo… me, success? alhamdulillah… u too, u can buy evrthing with ur own money… ur great too, just need to realize it deeply. chayooo best friend…🙂

  3. heheheh,, good luck for all. bangunlah trus persahabatan itu, walaupun jarak memisahkan.. tetaplah kenang masa2 indah… dan jangan lupakan aku.. hehheeh, succes together

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: