long time no post

Howdy all..!!

well…udah lama banget aku ga posting di blogku ini..yah faktor utamanya sih cuma hanya satu yaitu Bad Mood dan faktor pendukungnya adalah sibuk, dan kecapean..

Aku mau ringkas dulu beberapa important moment beberapa minggu yang lalu sampe pada hari ini.

well, mulai dari tanggal 24. pada tanggal 24 April, hari itu ada hari yang berbahagia buat kami, karna pada hari itu kakaku Ari Nur Lina Marpaung melaksanakan acara pernikahan. yup ini lah untuk kali pertamanya dirumahku diadakan acara..yah walaupun dirumahku hanya akad nikahnya saja. pada hari itu semua berkumpul keluarga dari Bapak “Marpaung Family” dan dari Mama “Tambunan Family” dan juga dari tetangga dan kerabat.  semua tampak berbahagia. acara yang di lanjutkan di Martubung di rumah Bg Zain, yang sekarang Bg Zain resmi menjadi suami dari kakakku. Setelah acara pada hari itu selesai, dan semua sanak saudara telah pulang rumah menjadi sepi. Yang tadinya dirumah tinggal 7 orang, dan sekarang menjadi 4 orang, yah di karenakan Bapakku harus kerja di P. Siantar, dan Aku harus tinggal di Mess yang jaraknya 15Km dari rumahku, kakakku yang sekarang tinggal dirumahnya sendiri.

 

Well…banyak juga ternyata yang lupa..hadoooh…kacau…

Wah yg ingat2 ajah lah..

Kemarin Hari senin tanggal 03 Mei, aku ke Bank Mandiri setor uang buat bayar premi ke AXALife, dan habis dari situ ke BCA KCU Bukit Barisan untuk koordinasi PM, lalu ke KANWIL V BCA untuk koordinasi juga.setelah dari situ pergi ke tempat service kereta buat service kereta. Kereta yang kupake ini dulunya yang pake kakakku, karna kakakku sekarang udah ga di rumah, jadi kereta dirumah ga terpake. nah karena kereta ga terpake, yah mending aku yang pake. Untuk itu aku  service dulu, dan oh ternyata kereta ini sakitnya cukup parah, aku harus merogoh kocek agak dalam. Biaya ini gak mungkin lagi aku tagihkan ke mamaku, karena aku udah berjanji “sebisa mungkin aku akan hidup mandiri” aku akan mencoba, yah pada hasilnya ada rasa kepuasan tersendiri. dan kembali ke service, ternyata kata mekanik, segitiga keretanya udah kena, dan solusinya segitiganya harus di press, dan oh my god, pengerjaanya menghabiskan waktu setengah hari..wow..waktu yang cukup lama bukan..dan pada akhirnya saya memutuskan untuk menyuruh mekanik memperbaiki apa yang bisa diperbaikin pada saat itu. jadi saat ini kereta ini belum sembuh total.

Dan pada malam harinya jam 21:50 aku dan hasbi nonton IRON MAN 2. film yang bagus. Disarankan untuk di tonton lah. cerita tentang superhero yang memanfaatkan kemajuan teknologi.

dan pada hari ini, selasa 04 Mei, yang aku lakuiin adalah yang pertama pergi ke door smeer buat cuci kereta, karena keretanya udah kotor banged, yang kedua makan siang, dan yang ketiga stel lingkar ban depan. ban depan kereta baling dan harus segera di perbaikin karena beresiko pada saat berada di tikungan. well safety first. dan setelah mekanik selesai menyetel lingkar ban depan, teryata masih ada satu masalah. Ban depan luar, ternyata sudah tak layak pakai..well..apa boleh buat, aku harus mengganti bannya. Pada hari ini aku juga merogoh kocek yang agak dalam juga. tentang hal ini juga pastinya aku tidak akan meminta dari mamaku. Dan setelah dari bengkel aku dan hasbi singgah di rumahku, untuk minum kopi sebentar sambil menunggu jam 3. karena si hasbi pada saat itu keliatan ngantuk banged, jadi sembari menunggu jam 3 kami minum kopi dulu. setelah jam 3. kami berangkat ke Kanwil V BCA, karena di Jam 4 kami udah ada janji dengan EDPnya untuk melaksanakan PM. lama juga ternyata menunggu EDPnya, sekitar setengah jam gitulah. karena bosen, yah keisengan kami muncul, yah foto-foto lah..narsisisme.hahahaha….

Setelah jumpa dengan EDP kami lansung melaksanakan PM di Lantai 3, langsung menuju ruang server, pengamanan yang ketat dan bertuliskan  “RESTRICTED AREA” untuk masuk ke ruang server dibutuhkan fingerprint dari EDPnya. dan “click” pintu terbuka, udara dingin yang sungguh menusuk langsung menyerang tubuhku, sungguh ini ruangan server dingin banged, dan bersih banged. Di ruangan ini terdapat beberapa server, router dan switch branded yang canggih. wah terkagum-kagum aku mengetahui kecanggihan dunia pada saat ini. cukup rasanya mengagumi dan melihat keadaan sekitar. kami langsung mengadakan PM di dampingin EDP dari BCA. well..pengerjaan ini memakan waktu setengah jam. dan tepat jam 5 kami selesai melakukan PM.

Kami langsung pamitan dan bergegas menuju pulang, karena ada paket dari TIKI untuk hasbi. setelah sampai dirumah, aku langsung mandi dan setelah mandi dilanjutkan mencuci baju..wahhh cape rasanya…tapi ini lah hidup.

Selesai maghrib aku dan hasbi keluar lagi, kali ini kami menuju ke gramedia di sunplaza. aku mau membeli folder case (bener ga yah namanya) dan buku Chickenstrip karangan diki Andeas, sedangkan hasbi membeli 2 buku, yang satu Benny and Mice dan satu lagi aku lupa judulnya.

Habis dari itu kami langsung mencari makanan, dan sasaran kami ada tukang jual nasi goreng yang rame dikunjungi di jalan s.parman tepatnya di sebelah Kinik Prodia. setelah dari makan kami langsung ke Mess, yang ada di Tasbih II.

untuk saat ini ceritaku hanya sampe disitu.

see you all…!!!

One thought on “long time no post

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

