Long Long time

Hey ya.

Lama sudah ga posting. banyak hal penyebabnya.ga bisa dijabarin lah.

woiya. semalem itu tepatnya 14Agust aku beli modem baru. Modem CDMA Evdo Dual Band, udah lama aku pingin ini modem, dan pada akhirnya dengan pengorbanan mengeluarkan dana yang cukup banyak, akhirnya direlakan juga. wong untuk kepentingan aku sendiri. hmm. alhasil pada hari pertama sedikit kecewa karena hnya mendapatkan speed 153kbps, jauh.jauh.jauh sangat dari harapan.dengan penuh tanda tanya “What the Hell”?? akhirnya memberanikan menelepon customer service S*ART-TELECOM, dan akhirnya semua pertanyaan terselesaikan. yang harus dilakukan  adalah membeli paket. oalah. setelah beli paket. wee.berasa banget speednya berubah,dapet transfer rate 250kbps.akhirnya. senang banget.hahaha.patut untuk di banggakan, walaupun terbilang mahal juga, tapi pas lah untuk kecepatan yang diberikan.

Dan pada hasil speed ini saya berhasil mendownload file 700Mb dalam waktu 32menit, file yg ku download ini adalah film CORALINE.film bagus yang diangkat dari novel juga ini.pada awal cerita bener sangat membosankan. ah.

oia. satu lagi.aku udah nemuiin kolam renang umum yang bagus bagus bagus sangat di kota medan ini, kemarin pd tgl 10 agustus, aku, alfian, dan Ahmad Fuady Hasibuan mencoba kolam renang ini. adapun tentang kolam renang ini aku dapatkan dari forum di kaskus. dan dengan memberanikan diri, alhasil. WOW. tadinya ga percayaan juga. soalnya kolam renang ini terdapat di salah satu komplek perumahan mewah di kota medan ini. namanya Graha Metropolitan.wew. begitu masuk berasa kolam renang milik pribadi bah.luas dan bersih. oiy. tiket masuk hnya 15rb.harga yang murah untuk kolam renang sebagus ini.ini dia foto2nya.

4 thoughts on “Long Long time

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

