what or what ??

hey hoo…

minggu ini aku cukup senang, u know what? hah. ini akhir bulan dude, and this is time for gajian. hahaha..yaya sedikit beda dari kebanyakan kantor yang memberlakukan penggajian karyawan pada awal bulan tepatnya tgl.1 dan tetapi untuk perusahaan ditempat aku sedang bekerja ini memberlakukan sistem penggajian pada sekitar tgl 20-an. hmm sedikit lebih cepat. yup. dan pada bulan ini gaji saya berlebih, karena udah include THR guys THR..!! hahaha.. this is my first THR hahaha,. thx ya Allah. ya sebelumnya saya ga pernah mikirin tentang THR ini, karena aku sendiri statusnya masih pekerja kontrak, hmm hopeless, but what, saya mendapatkannya. haha senangnya hari raya kali ini saya punya uang sendiri dan ga akan meminta dari orang lain.Yes..!!

Nah, karena berlebih ini saya mencoba ikut berbahagia dengan orang terdekat ku, masih keluarga.nantinya akan kubagi sama opung yang di balige dan sama adikku.tapi untuk adikku ku kasihnya ntaran lah waktu lebaran. biar agak berasa lebarannya haha..

and u know, aku kan nasabah BCA tuh, nah sedangkan opungku nasabah Bank Mandiri, nah niatnya kan mau kasih uang ke opungku sekarang juga, pertama sih aku coba transfer lewat internet kan aku udah aktifin ibank jadi ga perlu repot-repot ke atm melihat cuaca yg begitu panas. nah setelah saya login ke ibank.klikbca.com dan masuk ke menu transfer dan ternyata bank ini tidak mendukung transfer ke bank mandiri. kecewa karena bank terbesar nomer 3 di Indonesia ini tidak bisa melayani transfer ke Bank terbesar nomer 1 di Indonesia ini yaitu Bank Mandiri.  tidak menyerah disitu saja saya mencoba ke ATM BCA untuk memastikannya lagi dan ternyata BCA memang tidak bisa transfer ke Bank Mandiri. hah. kecewa kecewa,  karena hari ini hari sabtu jadi tidak ada satupun bank yang bekerja di hari sabtu ini, saya mencoba temen saya Ahmad  Fuady Hasibuan karena sepengetahuan saya di menggunakan Bank Mandiri, dan setelah bertelepon dan oh, ternyata insufficient fund sodara-sodara, hah sialnya. sebenarnya ada temen saya seorang lagi yang bernama Julfahdin Panca dia juga menggunakkan Bank Mandiri tapi sayang dia berada nun jauh disana tepatnya di Batam.😦

Saya juga sebenarnya memiliki account di Bank Mandiri, tapi blm ada nyetor ato bahasa kerennya lagi kosong, karena rekening utama saya adalah BCA, hmm..mungkin senin nanti saya akan setor tunai langsung ajah deh.

Hmm.. sekian lah untuk hari ini.

Dan harapan saya semoga perbankan di Indonesia ini lancar terus dan support transfer antar bank mana saja jadi memudahkan.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

