got it..!

hi all,
ah..akhirnya hari ini aku beli modem baru juga. hahahaha…cukup mengeluarkan uang banyak juga.
ah. melanjutkan perjuanganku sebelumnya setelah membeli starter pack aha tapi tak bisa digunakan, so hari ini aku dengan membawa uang yang cukup aku dan panca pergi ke gerai esia di sebelah Plaza Millenium karena Gerai Esia di monginsidi sabtu dan minggu libur.
Namun karena hal yang mendesak besok udah kerja dan harus memakai internet. yah disempatkan lah hari ini.
Sebelumnya sih uangku gak cukup tapi karena modem cdma ku yang sebelumnya udah aku jual jadi uangku udah cukup..sedih juga sih ngeluarin uang 699rb.man itu uang yang cukup banyak.pfiuhh…
adapun modem yang kubeli adalah seperti ini Modem AHA VibeNama nya AHA VIBE, Pabrikan Huawei,Frequency 800Mhz, Download up to 3.1mbps Upload up to 1.8mbps, EVDO Rev.A, MP3 Player, FM Radio,Garansi 1Tahun,

Modem ini lah yang baru aku beli. sebenarnya sih fungsi mp3 playernya aku ga perlu tapi karena ga ada pilihan lain harus gimana lagi lah. tapi aku puas lah.Keuntungannya beli modem yang ini udah langsung dapet gratis internet paket Fantastis selama 30hari seharga 200rb. jadi sebenarnya harganya 500rb.

Waktu coba di gerai Esia emang koneksinya ngebut lah, beda sama paket smart platinum yang biasa aku pake. Dan sampai dirumahku juga ternyata kenceng bener. banget.wiih..asyikk…

Buat Bakrie Connectivity a.k.a BTEL semoga kualitasnya dipertahankan yah. jangan buat kecewa pelanggan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: