Never miss never

They say u’ll never miss water until it really gone.

Ya. Seperti itulah yang terjadi. Kita tidak akan mengerti akan artinya kehadiran seseorang di hidup kita sampai pada akhirnya dia telah tiada dan pada akhirnya kita baru mengerti.

Rasa syukur dan terima kasih itu yang kadang tidak tumbuh di diri kita, bukankah kita dari kecil sudah diajari untuk selalu berterima kasih atas apa yang kita miliki dan rasa bersyukur karna kita memiliki orang-orang yang menyayangi kita. Sampai pada suatu saat rasa itu hilang hanya karna sebuah sifat buruk yang dinamakan ‘egois’.

Sifat buruk ini lah yang menjadi akar dari permasalahannya. Karna rasa egois tersebut yang membuat orang yang berada disekitar menjauh. Rasa egois ini cukup sulit untuk dihilangkan, rasa egois yang selalu ingin menang sendiri, yang merasa selalu benar.
Kita terkadang tidak melihat dari seluruh sudut pandang yang ada. Hal ini lah yang membuat orang merasa sakit hati,mereka merasa tidak diperhatikan,merasa tidak dimengertiin.

Untuk itu,mari kita belajar bersama untuk membuang sifat egois kita, bersyukurlah kita memiliki orang-orang yang menyayangi kita,jangan sia-sia kan mereka, jangan pernah menyakiti hatinya.

Sayangilah mereka yang menyayangi kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: