speedy oh speedy

heyy…

Mau cerita sedikit saja, saya heran koneksi internet disini. saya berlangganan internet speedy paket 1M dan 3M. saya ambil 2 karena line 1M untuk keperluan kantor dan line 3M untuk keperluan pribadi (maklum, saya haus akan koneksi cepat) awal berlangganan semua OK tidak ada masalah, semua berjalan sebagaimana semestinya. Dan masalah baru mulai beberapa bulan belakangan ini, yang saya herankan adalah, speedy saya selalu bermasalah disaat hari libur, atau di hari sabtu dan minggu. hampir bisa dipastikan setiap hari libur selalu bermasalah, Lapor 147 percuma saja, baru ada solusi dihari kerja berikutnya, aseemmm bener bayar mahal tapi begitu ada kendala lama penanganannya. wahaiii Telkom Indonesia, mohon layanannya di perhatikan.

Sedih sendiri…

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

