dan terbebas

hi all.

baru bisa nulis lagi, dikarenakan sibuk dan sok sibuk. hhahaa..😀

Selalu post disini, jikalau emang saya ada masalah. sebenernya kali ini bukan ada masalah, lebih tepatnya sudah tidak lagi bermain-main dengan masalah.

Jadi ceritanya aku udah mengundurkan diri dari perusahaan tempat aku bekerja. dikarenakan situasi dan kondisi yang sudah semakin tidak nyaman dan kondusif dengan atmosfer lingkungan kerja terlalu kotor dan menjijikan. jadi saya mengambil langkah untuk mengundurkan diri.

Hanya satu masalahnya yaitu adanya penjilat di kantor saya bekerja, dan saya telah menjadi korbannya. sehingga semua yang saya omongin dan usulan dari aku ke HO itu sudah tidak ada respon lagi. menandakan saya sudah tidak dibutuhkan lagi.  Jadi daripada aku kerja tidak ada dukungan dan tidak nyaman, lebih aku mengundurkan diri.

satu hal yang paling jelek dari hal perusahaan tersebut adalah, perusahaan besar namun tidak mampu membayar tagihan listrik selama 3 tahun. what a shame. Ini lah perusahaan yang besar dan berskala nasional namun pelit sepelit nya dalam operasional kerjanya, perusahaan yang tidak perduli dengan karyawan, tidak mampu bayar listrik, tidak mampu bayar air minum untuk karyawannya. bahkan mereka tidak menyediakan fasilitas meja dan bangku buat karyawannya bekerja. mereka hanya perduli dengan projectnya mereka, apabila karyawan melakukan hal yang salah dalam bekerja maka akan marah sebesar2nya.

dan wahai penjilat, silahkan ambil alih semuanya, dan jilat semua pantat-pantat mereka, agar mereka sayang selalu dengan anda.

well. kehilangan pekerjaan bukan lah hal yang berat dan menakutkan buat ku, dan bukan menjadi masalah buatku.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

